Social Icons

Selamat Datang di yuniantosigit.blogspot.com, selamat menikmati

jam

Minggu, 01 Desember 2013

Cara Membuat Emoticon di status dan Coment Fb "Terbaru"

hallow mastah n sistah,, bagaimana pada sudah makan belum??? yang belum ea sudah,,, makan dulu sana ada taek ayam special tuw.xixixi
Okey, pada siank ini dengan di temani anngur merah sebagai dopping pelepas rasa penat, setelah sepekan menunaikan pekerjaan yang cukup melelahkan, meski begitu juga saya masih bisa menyempatkan untuk mencoret" muka saya di sini biggrin
pada postingan ini saya akan masih bahas saja soal seputar facebook. awal cerita sebelum saya membuat postingan ini, tak sengaja saya melihat teman di fb saya yang membuat sebuah status dengan huruf berupa gambar.
Terlintas di pikiran saya kok bisa???
Dengan penasaran saya langsung saja coba coment dengan symbol di status teman saya tadi,,ehh ternyata facebook sudah mendukung fitur emoticon di status maupun coment, bahkan kode emoticon yang biasa kita hanya bisa nikmati di chat saja, sekarang udah bisa di pakai di status maupun coment fb.
tentunya itu akan bisa lebih mempercantik status fb kita.
So yang udah tau cukup menyimak saja, kalau perlu di tinggal nonton miyabi, juga boleh biggrin
Nah berikut ada symbol" dasar yang biasa sobat pakai, dan lihat gambar di bawah ini untuk melihat kode dan gambarnya :
fb.png
Dan untuk membuat teks berupa gambar, sobat bisa berkreasi sendiri di beberapa situs generator teks di bawah ini :
Caranya cukup mudah,tinggal hapus teks yang berada di kolom pertama dan ganti dengan teks/huruf yang sobat kehendaki, lalu klik Cruot...! Maka di kolom ke dua/di bawahnya akan muncul kode, yang bisa sobat copas dan pakai di status maupun coment.
Dan ini adalah contoh SS, hasil kode yang saya copas dari situs generator teks fb di bawah :
fb17.jpg

Facebook Text Generator FB drunk
Facebook Text Generator DJ moo
Facebook Text Generator fanboy
Facebook Text Generator tacobox
Facebook Text Generator yahoo
Facebook Text Generator Neco
Facebook Text Generator Stroked
Facebook Text Generator Barbie pink
Kalau sobat ingin memakai tambahan emoticon juga, bisa kunjungi disini
Nb : kode emoticon ini di batasi jumlahnya oleh pihak facebook, jadi kalau sobat terlalu berlebihan, maka tidak semua kode bisa muncul/hanya sebagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar