Social Icons

Selamat Datang di yuniantosigit.blogspot.com, selamat menikmati

jam

Selasa, 03 Desember 2013

Cara hack java permission (hp java) tanpa PC

assalamualaikum...!! biggrin Halo,,, para shabat mwb dan para pengunjung semuanya...??? Sebelumnya saya minta maaf kpd sahabat mwb yg minta difollback, minta dikunbal, karena belum saya laksanakan.. Insya'alah secepatnya skan saya kerjakan.., karena kesibukan di duta, sya jdi jarang OL smile udah-udah,, kok curhat mulu mrgreen langsung aja ke topik utama, yaitu cara hack hp java tanpa PC kebanyakan memang hp java hanya bisa di hack melalui PC, tpi bagi kalian yg tidak memiliki PC jangan berkecil hati dulu karena saya punya solusinya.. smile pertama, kamu siapin dlu alat dan bahan; seprti tang, gergaji, dan palu,, :green: hehe bercanda sob. ALAT -blueFTP/ X-plorer BAHAN - sertifikat darkman - sertifikat penginstal jika sudah punya semua, sekarang tinggal praktek saja.. 1. Download dan simpan sertifikat darkman diatas pada direktori C://gallery/photos 2. Download dan simpan file penginstal sertifikat di dalam folder yg kamu suka (terserah) 3. Buka blueftp/x-plorer, cari file sertifikat darkman yg udh saya kemas dalam bentuk .zip yg kmu download tadi. jika udah ktemu, lalu buka file dan didalamnya ada 2 file, tandai semua dan extrack file di tempat yg sama pada sertifikat darkman, yaitu C://gallery/photos. note: jika pada saat meng-extrack dimintai password, tulis "dananx27" (tanpa tanda kutip) 4. Setelah itu, cari lagi file penginstal sertifikat yg udh kmu download tadi. Contohnya saya menyimpannya di folder A pada kartu memory. Buka filenya dan extrack di folder itu juga. 5. Pergi ke browser bawaan hp dan tuliskan alamat files:///c://predefgallery/predefphotos/exp.cer -> ok 6. Kembali ke tampilan siaga hp, dan nanti akan ada tulisan sertifikat diterima. Pilih terima, dan cek apakah sudah terpasan/belum dgn cara, pengaturan->keamanan->sertifikat otoritas. Disitu carilah tulisan ''darkman''. Jika memang sudah ada berarti, SELAMAT... Hp anda sudah berhasil di hack smile Untuk mengetesnya, pilih aplikasi yg mau di hack java permission'nya. Contohnya saya memilih; blueftp-pilihan-akses aplikasi, dan ubah menjadi slalu izinkan semua. Pasti aplikasinya langsung kalem deh... lol Nb : sudah di tes pada hp nokia x2-01

1 komentar:

  1. Sertifikat ny udah kepasang gan
    tapi tetap aja gk ada perubahan di hp saya
    hp saya nokia asha 210

    BalasHapus